Cek Kuota XL

Cek Kuota XL


Cek Kuota XL untuk mengetahui berapa yang tersisa kuota paket internet XL degan gampang. Tak jauh lain dengan provider gsm lain, XL juga sediakan fitur-fitur untuk mengetahuai bekas kuota yang telah kita pakai sesudah berselancar di Internet. Feature ini di buat untuk mempermudahkan seluruhnya pemakai kartu XL terutama yang suka banget dengan internetan. Ada cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk tahu bekas kuota Paket internet XL kamu serta langkah tersebut termasuk sangatlah gampang untuk di kerjakan serta dapat kamu kerjakan setiap waktu dan tak di gunakan tarif penambahan. Jadi kamu tak kaget jika kuota paket internet kamu habis mendadak dikarenakan tak pernah mengecek bekas kuota internet kamu. Serta buat beberapa pelanggan setia XL yang tengah mencari info tentang Cek Kuota XL tersebut disini ulasanya :
Cek Kuota XL


Cek Kuota XL lewat SMS :

Langkah tersebut menurut saya sangatlah gampang untuk di kerjakan, kamu cukup kirim SMS ke nomor 868 dengan isi SMS " KUOTA " lalu kamu bakal memperoleh balasan yang diisi info tentang bekas penggunaan kuota internet kamu.
Misal SMS : KUOTA lalu kirim ke 868.

Cek Kuota XL melaui DIAL :
Langkah tersebut juga gampang serta jga tak repot, langkahnya cukup mudah kamu cuma butuh menghimpit pada tombol di handphone kamu yakni *123# lantas tekan okk, lalu pastikan penyusunan internet, kemudian, tentukan Teliti kuota, serta info bekas kuota internet kamu bakal nampak.

Cek Kuota XL lewat Modem :

Buat beberapa pemakai modem, terkecuali ke dua cara diatas kamu dapat juga tahu bekas penggunaan kuota internet kamu dengan berkunjung ke website : http :// 123. xl. co. id/login/serta kamu bakal menadapatkan info yang komplit tentang bekas pulsa, saat aktif serta bekas kuota yang telah kamu pakai.

Penjelasan setelah itu : Paket Blacberry XL teranyar

Sekian info dari saya tentang cara teliti kuota internet XL, Terimakasih atas kunjungan kamu serta minta maaf apabila dalam artikel ini ada kekeliruan kata atau kekeliruan penulisan. Kritik serta anjuran dari kamu sangatlah kami berharap untuk perkembangan website ini lewat cara memberi komentar pada kolom dibawah
Description: Cek Kuota XL
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 08.45
TOP